ESER Unlimited Power Bank

Created by KhoyungNET on February 7, 2013

Pada kesempatan ini Blog SEO akan mengulas tentang ESER Unlimited Power Bank, bagi anda yang belum mengetahui apa itu power bank serta kegunaannya berikut ini penjelasannya.

Power bank adalah sebuah alat penyimpan energi. Banyak juga menyebut power bank sebagai portable charger, yakni alat pengisi ulang gadget ketika kita sedang bepergian (on the go). Kemampuannya menyimpan energi dan mentransfernya ke gadget lain menjadikan power bank sebuah alat pendukung yang wajib dimiliki para pengguna mobile gadget yang jarang bertemu, atau tidak sempat mendapati sumber listrik untuk men-cas gadgetnya.
Biasanya Power bank dijual dengan kapasitas tertentu, dari 3000 mAh hingga 11000 mAh, memungkinkan alat ini mentransfer energi yang disimpannya guna memenuhi kebutuhan energi gadget lain yang memiliki kapasitas baterai dibawahnya. Sebagai contoh, dengan power bank berkapasitas 3000 mAh, kita bisa men-cas handphone yang memiliki kapasitas baterai 1500 mAh hingga 2x cas penuh.
Unlimited Power bank umumnya dilengkapi dengan beragam colokan memungkinkan alat ini dipakai untuk men-cas aneka macam gadget, khususnya handphone. Fleksibilitas ini sangat memungkinkan kita hanya membawa satu power bank untuk men-cas beberapa jenis gadget dalam aktivitas mobile. Memang harus diakui, jika ada begitu banyak Power bank ada dipasaran, akan tetapi kita harus jeli dalam menentukan pilihan terbaik, karena setiap unlimited power bank memiliki keunggulan masing-masing.

ESER Unlimited Power Bank

ESER adalah salah satu jenis power bank unlimited yang telah diperkenalkan oleh PT.Creative PQSP Prima Indonesia guna mendukung ketersediaan power baterai gadget anda serta bisa digunakan kapanpun di manapun anda berada.

Kelebihan ESER Power Bank

  1. Dapat 2 Baterai disetiap paket Pembelian ESER Power Bank
  2. ESER Jaminan Garansi 2 Tahun
  3. Standard baterai Li-ion 18650 lebih hemat pemakaiannya dan ramah lingkungan,ESER terbukti lebih hemat dan ramah lingkungan, jika terjadi kerusakan pada battery kita tinggal mengganti dengan batterai baru tanpa perlu membuang keseluruhan komponen Power Bank. Eser Unlimited Power Bank dilengkapi dengan lampu indikator akan membantu memonitoring setiap aktifitas yang sedang dilakukan pada power bank.
  4. Dilengkapi dengan adaptor yg dapat menyalurkan Listrik 5V, 1A sehingga membuat pengisian Power Bank menjadi lebih cepat.
  5. Double USB Output
  6. ESER Unlimited Power Bank kapasitas tanpa batas, lebih hemat serta ramah lingkungan
ESER Unlimited Power Bank

ESER Power Bank

Selain itu, berbeda dengan Power Bank yang lain dimana jika terdapat kerusakan maka harus membuang keseluruhan perangkat, maka di ESER Unlimited Power Bank ini cukup mengganti baterai saja maka power bank akan kembali menjadi baru, lebih hemat dan praktis bukan.

Jika anda membeli Eser Power Bank akan mendapatkan
  • 2 buah battery ESER 18650 masing-masing 2200 mAh
  • 1 buah USB mini – USB Cable
  • 1 buah USB Universal port cable
  • 1 buah connector untuk iPhone / Pad
  • Micro Usb connector
  • Mini USB connector
  • Power Adaptor
  • Pounch
  • Kartu Garansi
Dengan kualitas produk tejamin dilengkapi berbagai keunggulan yg dimiliknya, ESER Power Unlimited ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan energi gadget anda. Untuk informasi lebih mendetail mengenai ESER Unlimited Power Bank dapat anda temukan di Facebook ESER dan Twitter ESER. atau bisa juga di PT.Creative PQSP Websites.
Share this article :