Software ERP Indonesia

Created by KhoyungNET on January 20, 2013

Software ERP Indonesia - Kali ini blog seo akan membahas tentang software erp indonesiaERP merupakan singkatan dari Enterprise Resource Planning yang artinya Perencanaan sumber daya perusahaan. Dengan pengertian tersebut dapat diartikan bahwa ERP adalah software yang memiliki kemampuan untuk melakukan framework transaksi enterprise yang bisa menghubungkan proses pemesanan barang secara otomatis, yang sudah memiliki manajemen inventarisasi serta kontrol, sekarang ini Software ERP Indonesia juga semakin lengkap karena ada tambahan fitur berupa perencanaan distribusi dan produksi, serta keuangan yang diperuntukkan bagi perusahaan manufaktur maupun jasa.

Altius ERP - Software ERP Indonesia

Altius merupakan salah satu Software ERP Indonesia, yang dikembangkan oleh PT. Global Bussines Solution, dan yang telah berdiri sejak tahun 1998. Altius ERP adalah solusi ERP Indonesia yang handal, terutama bagi perusahaan Retail, Distribusi dan Manufacturing, yang mengutamakan kemudahan, kecepatan dan tingkat keberhasilan dalam implemetasi, sehingga dapat mempercepat pengembalian nilai Investasi (Fast Return of Investment).

Altius ERP di kembangkan menggunakan teknologi, metode dan keamanan terbaik berstandart Internasional. Salah satu keunggulan dari Altius ERP adalah Sistem ERP terpadu, sehingga dapat terhubung dengan semua divisi ( keuangan, pemasaran, penjualan, inventory control, produksi, dll ) dari setiap cabang perusahaan Anda di berbagai kota.
Software ERP Indonesia

Software ERP Indonesia


Dan memang harus diakui, jika ada begitu banyak software ERP diseluruh dunia, akan tetapi belum tentu sesuai dengan kultur dan setiap perusahaan di Indonesia, oleh karena itulah Altius ERP Indonesia datang sebagai solusi ERP terbaik di Indonesia, dan yang sangat cocok dengan iklim bisnis di negeri ini.

Keunggulan Altius Software ERP Indonesia

  • All Operation Moduls are Fully Integrated to GL
  • Customizable Rules of AutoGenerated Integration GL Journal
  • Multi Company Structure (Multi Divisions/Branches/Profit Centers)
  • Multi Cost Structure
  • Multi Depo and warehouse management
  • Multi Currency with Auto foreign exchange adjustment
  • Multi Language ERP
  • Consolidate Reporting
  • Advanced Report and Analitical Tools
Dari sejumlah fitur-fitur ungulan diatas, ada salah satu fitur yang cukup menarik perhatian saya, yaitu “ELSA Online via Internet”. Setelah saya mencari tahu apakah itu ELSA Online, akhirnya saya menemukan jawabannya, yaitu Software ERP Indonesia ini bisa terhubung atau terkoneksi dengan setiap cabang usaha kita di berbagai kota, tentunya dengan koneksi internet, dan data yang di enkripsi dengan teknologi terbaru dari ELSA Online.

Altius adalah ERP berbasis aplikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. ERP berbasis aplikasi ini, telah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan yang telah mereka layani. Aplikasi ini mampu mengelola jutaan data, dengan cepat, aman, kuat, dan akurat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat menekan jumlah kesalahan, kerugian dan kerusakan, dalam dokumen atau data. Software ERP Indonesia dari Altius ini dapat memberikan dampak positif begitu banyak bagi perusahaan Anda.

Itulah sedikit ulasan yang bisa saya berikan melalui blog ini semoga bermanaat bisa membantu anda yang sedang mencari informasi tentang Software ERP, namun belum menemukan pilhan yang tepat.  Apabila salah satu dari anda tertarik untuk mengenal lebih jauh tentang Altius sebagai Software ERP Indonesia, silahkan mengunjungi website resmi mereka di alamat altius-erp.com.
Share this article :