Software Toko Program Kasir Terbaik

Created by KhoyungNET on November 21, 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik
Software Toko Program Kasir Terbaik Omega Online POS. Perkembangan teknologi di dunia makin berkembang pesat terutama di bidang teknologi informasi yang membuat kita harus beralih dari zaman analog menuju serba digital. 

Mengingat begitu pentingnya pemanfaatan teknologi informasi saat ini maka sebuah perusahaan tentunya juga membutuhkan sebuah software sistem informasi yang dapat mempercepat suatu pekerjaan yang dilakukan misalnya saja Software Akuntansi yakni sistem yang berhubungan dengan management keuangan di perusahaan, Software sistem informasi online bisa menjadi pilihan tepat bagi anda untuk keperluan di perusahaan anda karena dengan sistem online kita bisa mengcontrol sistem tersebut dari mana saja tanpa batas dengan data terpusat.

Software Toko Program Kasir Terbaik dari Omega Online POS (Point Of Sale) menawarkan jalan keluar terbaik untuk seluruh perusahaan di Indonesia. Tidak terkecuali di bidang bisnis penjualan barang secara ritel. Dengan dibantu sistem teknologi informasi yang tepat, pengusaha ritel dapat dengan mudah memantau penjualannya, memantau keuntungannya, mengatur jumlah order barang dengan maksimal, melakukan analisa penjualan, analisa pelanggan, dan sebagainya.

Keuntungan yang dapat diperoleh jika menggunakan software kasir terbaik adalah cepat dan akuratnya data yang bisa anda lihat dari bisnis yang sedang berjalan, sehingga bisa dengan cepat pula mengoptimalkan keuntungan yang anda raih. Seluruh proses yang terpusat menambah nilai lebih dari software POS ini karena mudah dan tepat sasaran.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik

Omega online POS mampu  mengkoneksikan tiap-tiap cabang atau gerai diberbagai kota dengan secara real time. Program tersebut didesain untuk mendukung sistem komputasi retail chain store, supermarket, minimarket dan jaringan restoran, tidak hanya itu Omega Online POS tetap mengutamakan privasi data dan menggunakan teknologi yang selalu terdepan.

Omega online POS diprogram mengoptimalkan keuntungan perusahaan dengan mengcapture data penjualan disetiap gerai secara terpusat sehingga pengelolaan dapat berjalan secara efektif dan efisien. Loyalitas pelanggan juga semakin ditingkatkan melalui sistem membership yang berlaku global secara online yang akan memberikan peningkatkan revenue anda berkali-kali lipat dalam sekejap.

Omega online POS Software Toko Program Kasir Terbaik sangat berguna dan bermanfaat untuk bisnis diantaranya adalah :
  • Retail Chain Store
Informasi Product Life Cycle terkini yang terhimpun dari ratusan gerai anda, berkaitan dengan pergerakan produk lifestyle, persediaan dan sales,mampu menghasilkan strategi terbaik. Kini keputusan cepat re-order sebuah produk maupun promosi penjualan berada dalam genggaman anda.
  • Food & Beverages
Memantau dengan penuh ketersediaan bahan baku di setiap gerai anda, maka pelayanan dapat dilakukan lebih optimal. Menu favorit disetiap gerai dapat diketahui dari data live, sehingga kombinasi paket menu dapat dibuat.
  • Supermarket / Minimarket
Memberikan kemudahan menjaga keersediaan stok yang dapat mengoptimalkan omzet gerai anda meski dihadapkan ruang penyimpanan yang minimal namun hasil tetap maksimal.
Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik Omega Accounting

Berikut salah satu produk Food & Beverages dari Omega accounting :
  • Omega Resto
Omega resto merupakan software Resto terbaik untuk usaha anda, lengkap dan didukung dengan teknologi terbaru. Omega Resto melayani berbagai kebutuhan sistem restoran, seperti POS (Point of Sales), Mobile Order (PDA), Inventory, Food Cost, Production, Data Center, dan Food Court.

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik Omega

Semua ini bisa Anda dapatkan dalam satu paket sistem Program POS Omega Resto terintegrasi serta Up-to-date dengan teknologi terbaru. Omega Resto mendukung pemakaian alat mobile seperti iPod Touch, iPad, untuk melayani pesanan tamu, penggunaan fingerprint scanner untuk login serta absensi.

Penggunaan Software Toko Program Kasir Terbaik Program POS Omega Resto pada mobile device seperti PDA, iPod Touch, iPad meringankan dan menghemat waktu pelayan dalam melayani pelanggan karena pesanan dapat segera masuk ke kasir dan terkirim ke dapur atau bar saat itu juga.Omega resto merupakan sebuah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan usaha resto anda.

Demikian review singkat seputar Software Toko Program Kasir Terbaik semoga dapat membantu anda semua yang sedang mencari Software untuk bisnis Toko dan untuk keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi website resminya di http://www.omegaakuntansi.com/. Jangan lupa baca juga artikel saya tentang Altius Software ERP Indonesia di SINI.
Share this article :