Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Created by KhoyungNET on February 19, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia itu memang suatu julukan yang tepat diberikan kepada bank mandiri, karena itu terbukti dengan berbagai macam penghargaan diperoleh bank maniri dari berbagai instansi terkemuka di dunia, diantaranya penghargaan sebagai bank terbaik di Indonesia versi Asiamoney Best Domestic Bank Awards,bank terbaik versi Alpha Southeast Asia, sebagai bank terbaik versi Finance Asia Country Awards 2012, kesemua penghargaan tersebut diperoleh bank mandiri ditahun 2012. Ini menunjukkan bahwa kinerja yang sudah dilakukan oleh bank mandiri  selama 2012 telah menuai hasil baik dan cemerlang.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Dengan komitmen dan kerja keras dilakukan seluruh orang-orang yang turut membangun bank tersebut, berbuah hasil manis dengan pengakuan internasional yang tak terbantahkan. Bank Mandiri , terdepan, terpercaya,Tumbuh bersama Anda. Itu semua menjadikan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia dan merupakan satu-satunya bank yang menjadi pilihan utama terbaik dan terpercaya masyarakat Indonesia dalam melakukan transaksi keuangan yang aman dan nyaman pada saat ini.

TVC Mandiri Corporate - Life In Mandiri 2012


Bank Mandiri merupakan BUMN terbesar milik pemerintah yang bergerak di bidang keuangan. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 dan mulai beroperasi pada 1999. Pendirian bank ini sebagai bagian dari restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh pemerintah untuk menyelamatkan perbankan dari krisis moneter yang melanda Indonesia pada tahun 1998 silam. Bank Mandiri dibentuk dari gabungan empat bank milik pemerintah, yaitu Bank Bumi Daya (BBD),Bank Dagang Negara (BDN),Bank Ekspor Impor (Bank Exim)dan Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo). Masing-masing dari keempat legacy bank tersebut memainkan peran tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia, hingga sampai saat ini masih berjalan dan meneruskan tradisi selama 140 tahun lebih memberikan kontribusi pada dunia perbankan dan perekonomian di Indonesia.

bank mandiri bank terbaik di indonesia

Bank Terbaik di Indonesia

Pada saat ini Bank Mandiri telah melakukan transformasi lanjutan. Di mana dalam tahapan program ini Bank Mandiri melakukan perbaikan yang sesuai dengan visinya sebagai “Lembaga Keuangan Indonesia yang Paling Dikagumi dan Selalu Progresif” dengan target kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia dan juga berambisi menjadi Bank Terbaik Top 3 di ASEAN pada tahun 2014 mendatang.

Berbagai terobasan baru telah dilakukan Bank Mandiri dalam rangka turut meningkatkan pembangunan di Indonesia khususnya bidang pendidikan, diantaranya :
  1. Bank Mandiri bersama TNI AL meluncurkan kapal pintar guna memberikan akses pada sarana pendidikan bagi anak-anak usia sekolah di pulau-pulau terpencil di Kepulauan Riau
  2. Bank Mandiri menggelar program edukasi di 198 sekolah serta 13 perguruan tinggi di 12 kota yaitu Pekanbaru, Bandar Lampung, Banten, Jakarta, Bandung, Solo, Purwokerto, Malang, Pontianak, Palu, Mataram dan Manokwari.
  3. Bank Mandiri memberikan apresiasi sebesar Rp 3,61 miliar kepada guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah berprestasi 
Dengan berbagai macam hal positif yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri dan juga berbagai penghargaan yang diperolehnya, menunjukkan bahwa kualitas dan kuantitas bank mandiri benar-benar telah teruji dan terbukti di dunia interasional serta menjadikan Bank Mandiri sebagai Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia mempunyai komitmen membangun hubungan jangka panjang yang didasari atas dasar kepercayaan baik dengan nasabah bisnis maupun perseorangan serta melayani seluruh nasabah dengan standar pelayanan internasional guna mewujudkan pertumbuhan dan kesuksesan bagi pelanggannya,  melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif dan responsif


Share this article :